Just another WordPress site
Games  

Ryu Ga Gotoku Studio dan SEGA Resmi Lepaskan Nama “Yakuza”

Fans serial permainan Yakuza besutan Ryu Ga Gotoku Sanggar bersama SEGA pasti bergembira sebab didapati 3 permainan terkini; Like a Naga: Ishin, Like a Naga 8 serta Like a Naga Gaiden: The Man World Health Organization Erased His Name. Tetapi kalian bisa jadi bingung mengapa si pengembang tidak lagi memakai kepala karangan penting“ Yakuza” buat game- game barunya itu.

Mengutip dari Digital Trends, pihak SEGA mengkonfirmas bahwi perihal itu merupakan betul, setelah itu melaporkan kalau berikutnya hendak mengenakan kepala karangan penting“ Like a Naga” supaya lebih dekat dengan alih bahasa asli Jepang- nya;“ Ryu Ga Gotoku”.

Baca Juga :

Butuh dikenal kalau tipe Jepang- nya sendiri sudah memakai kepala karangan penting Ryu Ga Gotoku mulai dini perilisannya di tahun 2005. Tetapi SEGA menyudahi buat mengubah judulnya itu jadi Yakuza kala awal kali dipublikasikan ke audiens barat di tahun 2006.

Saat ini serialnya sendiri bertambah bertumbuh serta tidak lagi sangat fokus pada pengisahan hitam nan brutalnya bumi Yakuza, dimana rasanya jadi tahap yang pas supaya si pengembang dapat lalu mempelajari semestanya tetapi dengan bentuk yang tidak sangat berlainan. Judgment serta Lost Judgment dapat dikatakan hasil dari ketetapan itu walaupun memanglah tidak memakai kepala karangan Like a Naga.

Menarik- nya, perihal ini nyatanya sudah dibeberkan ataupun jadi suatu easter egg yang disematkan pada judul chapter terakhir Yakuza: Like a Naga. Scott Strichart berlaku seperti produser lokalisasi SEGA Amerika apalagi mengkonfirmasi bukti perihal itu melalui salah satu cuitan terbarunya.

Tidak dapat dibantah memanglah kalau fans bisa jadi hendak memerlukan durasi buat terbiasa buat tidak lagi memanggil game- game Like a Naga berikutnya dengan julukan Yakuza. Tetapi yang nyata julukan Yakuza selaku serial permainan menekuni kasar hendak senantiasa dikenang sebab sajiannya yang sedemikian itu ikonik.

Diawali dengan Like a Naga: Ishin( 23 Februari 2023) yang jadi remake dari Yakuza Ishin, diiringi dengan Like a Naga Gaiden: The Man World Health Organization Erased His Name( 2023) yang jadi spin- off yang balik menggambarkan Kiryu Kazuma, serta pasti saja Like a Naga 8( 2024) yang meneruskan narasi penting serialnya.

Kala permainan Like a Naga itu rencananya hendak diluncurkan buat program Komputer, PS5, PS4, Series X serta Xbox One.