Just another WordPress site
Review  

Review ASUS VivoBook 15 OLED K513EA, Laptop dengan Layar OLED Termurah

Review ASUS VivoBook 15 OLED K513EA

Kita kira- kira terkejut kala kita kehadiran suatu laptop dengan layar OLED dari ASUS. Bukan apa- apa, laptop OLED umumnya muncul dengan harga puluhan juta.

Apalagi, tidak sering ditemui laptop dengan layar OLED yang dihargai dengan harga belasan juta. Tetapi, di meja kita, terdapat suatu laptop bernama ASUS VivoBook 15 OLED K513 yang nyatanya dihargai di dasar Rp10 jutaan.

Perihal ini nyata menarik. Jarang- jarang terdapat laptop OLED dengan harga terjangkau. Nampak jika kedatangan ASUS VivoBook 15 OLED K513 dapat mengakibatkan adanya laptop OLED lain dengan harga yang lebih terjangkau.

Sesungguhnya, ASUS telah ASUS VivoBook 15 K513 ke pasaran. Detail yang ditawarkan mendekati. Bersama mengenakan Intel Core angkatan ke- 11. Cuman yang ini tuh dapat dikatakan tipe refresh dari lebih dahulu. Tetapi bukan cuman refresh lazim sebab ini penyegaran yang baik berkah panel OLED yang dipunyanya.

ASUS VivoBook 15 OLED K513 sendiri memiliki banyak versi serta SKU. Bagian yang kita percobaan ini merupakan ASUS VivoBook 15 OLED K513EA dengan prosesor i3- 1115G4 Tiger- Lake- U berplatform fabrikasi 10 nm serta memiliki kecekatan 3 GHz. Versi ini dikenal ASUS VivoBook 15 OLED K513EA.

Lalu, semacam apa ASUS VivoBook 15 OLED K513EA ini? Benarkah OLED yang ditawarkan laptop ini menarik? Langsung saja ikuti keterangan ataupun review ASUS VivoBook 15 OLED K513EA selanjutnya ini.

Baca Juga : Ome TV

Bodi Konsep serta Keyboard

ASUS VivoBook memiliki banyak versi laptop dengan konsep yang lazim hingga yang eksklusif. ASUS VivoBook 15 OLED K513EA tercantum yang mempunyai konsep eksklusif. Desainnya memanglah mengarah bermutu. Sementara itu, konsep bodinya ini merupakan campuran aluminium alloy serta plastik.

Campuran konsep itu menciptakan suatu laptop yang terasa lezat digenggam. Walaupun sayangnya di bagian dataran laptop ini mudah terserang periksa jemari. Tetapi opini premiumnya tidak lenyap. Paling tidak bagi kita. Terlebih logo ASUS VivoBook di laptop ini jadi membuat laptop ini memiliki angka lebih.

Bobotnya pula enteng, cuman 1, 7 kilogram. Enteng buat suatu laptop dengan dimensi layar 15 inci. Kala kita memegang laptop ini, laptop ini terasa ringan serta membuat kita lapang buat bawa kemana- mana.

Bila dibanding seri Zenbook, laptop ini takluk pipih. Tetapi, perihal ini lumayan alami mengenang kategori biayanya. Buat ketebalannya sendiri merupakan 1, 79 centimeter. Sedangkan seri ASUS ZenBook lain umumnya memiliki kisaran 1, 39 centimeter. Jauh laptopnya sendiri merupakan 35, 9 centimeter serta luas 23, 5 centimeter. Ilustrasinya semacam ASUS ZenBook 13( UX325).

Mengenang layar laptop ini 15 inci, kita lumayan membenarkan jika format yang ditawarkan terkategori menarik. Sebab itu, kita tidak enggan mengatakan ASUS VivoBook 15 OLED K513EA tidak terasa berat kala masuk ke dalam tas.

Oh yah, ngomong- ngomong pertanyaan tas, di kotak pemasaran laptop ini tidak ada tas spesial. Di kotak pemasaran cuma terdapat laptop, charger, novel buku petunjuk, serta perkakas slot bonus bila HDD atau SSD 2, 5 inci.

Sedangkan pertanyaan charger, laptop ini menawarkan port DC- in, bukan USB Type- C Power Delivery. Posisi lubang DC- in terdapat di sisi kanan laptop berbarengan dengan port HDMI, satu port USB 3. 2 Gen 1 Type- A, USB- C 3. 2 Gen 1, audio jack, serta microSD card reader.

Sedangkan buat bagian lain nama lain bagian sebelahnya, terdapat 2 port USB 2. 0 Type- A. 2 port ini dapat dipakai buat mouse eksternal ataupun buat keinginan yang lain.

Tidak terdapat tombol power di bagian sisi. Tombol power malah terdapat di bagian keyboard. Letaknya sangat atas, tetapi tidak berdampingan dengan tombol” Del”. Soalnya, laptop ini menawarkan layout keyboard dengan cara penuh. Itu maksudnya, terdapat tombol angka- angka di bagian sisi yang lazim dipakai untuk mereka yang kerap membagi.

Sumber: faristekno.com