Just another WordPress site
Games  

Font FF Keren Aesthetic Sumbol Untuk Nickname Akun Free Fire

Finsy.co.id – Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika bermain Free Fire, adalah pembuatan nickname. Sepertinya, ada banyak pemain Free Fire yang concern terhadap pembuatannya. Alasan utamanya, karena banyak orang yang menggunakan Font FF keren khusus untuk nickname Free Fire yang digunakan.

Ada banyak anggapan yang mengatakan kalau penggunaan nickname yang menarik, juga menambah kualitas permainan dalam game. Ketika menggunakan nama yang keren, biasanya cukup banyak orang yang terpengaruh olehnya.

Pertama, orang yang terpengaruh adalah pemilik akun itu sendiri. Pemilik akun Free Fire, mengalami peningkatan kepercayaan diri ketika menggunakan nama yang cukup keren.

Pengaruh kedua, dirasakan oleh pemain Free Fire lain yang bertemu dengan pengguna nickname Free Fire keren. Biasanya, mereka akan mengalami penurunan skill permainan karena hanya melihat nama yang digunakan.

Hal ini terjadi karena, pengguna nickname Free Fire yang keren, kebanyakan cukup jago dalam memainkan game. Pihak lain yang melihatnya, memang sedikit mengalami penurunan kepercayaan diri ketika melawan nickname keren.

Maka dari itu, bisa dikatakan bahwa pemberian nama dalam Free Fire, harus sangat diperhatikan. Salah satu upaya yang banyak dilakukan, biasanya menggunakan font FF keren dan menjadikannya nickname kerenmu sendiri.

Daftar Font FF Keren untuk Nickname Paling Baru

Daftar Font FF Keren untuk Nickname Paling Baru

Saat ingin memilih font, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Selain dari segi estetika, kamu juga harus memperhatikannya dari segi keterbacaan. Estetik saja masih percuma kalau nickname-nya tidak terbaca.

Maka dari itu, harus ada keseimbangan antara penggunaan nickname yang estetik dan juga dari segi keterbacaan. Jika belum tahu mengenainya, tenang saja. Kami sudah merangkum beberapa font FF keren yang dapat kamu gunakan:

1. Sleb Serif

Font pertama yang sangat direkomendasikan adalah Sleb Serif. Pada tipografi, font atau jenis huruf ini merupakan serif yang punya ciri-ciri tebal dan nampak seperti blok. Jadi, tidak seperti tulisan Serif biasa.

Melainkan lebih memiliki ketebalan dan juga menampilkan adanya kesan blok. Selain itu, font ini juga bisa membuat setiap mata yang melihatnya, sebagai font yang cukup unik dan elegan.

2. Victorian Parlor

Selain Sleb Serif, masih ada lagi font yang diberi nama Victorian Parlor. Font ini, terbilang cukup unik dengan beberapa huruf yang diberi sentuhan artistik. Biasanya, beberapa desainer menggunakannya untuk keperluan memberi kesan vintage.

Dalam penggunaannya, diharapkan untuk tidak memakai font ini dengan huruf besar semua. Berikan satu saja huruf besar di awal kalimat dan lanjutkan dengan huruf kecil namun dengan font sama pada huruf berikutnya.

Alasan utamanya, tentu karena huruf besar yang diberikan, memang tidak terlalu jelas ketika disambungkan dengan huruf besar lain. Namun, Victorian Parlor sangat tepat dipilih jika kamu sedang mencari font FF keren.

3. Handwritten

Seperti namanya, font ini memang nampak seperti tulisan tangan. Ada banyak font handwritten yang dapat kamu pilih. Namun pastikan untuk memilih font handwritten yang tingkat keterbacaannya sangat tinggi.

Adapun tipe-tipe yang bisa kamu pilih, yakni handwritten spidol, pena, dan juga beberapa jenis kuas tertentu. Pastikan untuk tidak memilih yang terlalu tebal atau terlalu tipis, ya.

4. Font Comic

Selanjutnya, ada font lain yang jangan sampai dilewatkan. Namanya ada Comic. Font ini, khusus bagi kamu yang memang sering membaca serial komik. Dengan begitu, pembuatan nickname FF yang dilakukan memiliki dasar.

Selain untuk ajang keren-kerenan, pembuatan nama FF juga bisa digunakan untuk merepresentasikan kesukaan atau hobi seseorang. Font ini, nantinya akan memberikan kesan santai juga friendly.

Bagi kamu yang memang mengaku sebagai pecinta komik ataupun manga, ada baiknya untuk menggunakan font FF keren satu ini.

5. Font Blackletter

Selanjutnya, ada font yang bernama Blackletter. Lebih tepatnya, Blackletter Sans. Kami merekomendasikan font ini, terutama karena style yang dimilikinya. Dari font ini, kamu dapat memberikan kesan runcing juga nuansa gothic di dalamnya.

Biasanya, tulisan ini digunakan untuk beberapa acara seperti musik metal, horror, juga underground. Tulisan ini, dapat memberikan kesan mistis bagi siapapun yang membacanya.

Maka dari itu, tak heran jika banyak film, buku, ataupun pamflet musik metal dan sejenisnya, mengutamakan pemilihan font Blackletter Sans dibandingkan dengan memilih font lainnya.

Cara Membuat Nickname dengan Font FF Keren dengan Mudah

Biasanya, ada masalah utama yang didapatkan oleh pemain Free Fire ketika ingin mengubah nama atau menggunakan font. Ya, kebanyakan dari mereka, akan kebingungan ketika disuruh membuat nama sendiri.

Namun, masih ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan jika kamu ingin menggunakan font FF keren yang sudah direkomendasikan di atas. Penasaran? Cek informasi berikut ini, ya.

1. Masuk ke Situs Nickfinder

Langkah pertama yang harus kamu lakukan, bisa dengan masuk ke dalam situs Nickfinder. Di dalamnya, sudah ada banyak font yang disediakan. Nantinya, kamu hanya perlu memasukkan nickname yang diinginkan.

Situs resminya yakni https://id.nickfinder.com/ff. Setelah memasukkan nama atau nickname yang diinginkan, kamu bisa mendapatkan ribuan rekomendasi font dan nama yang bisa digunakan untuk username FF yang kamu miliki.

Pada beranda situs saja, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai pilihan nickname yang siap digunakan.

2. Pilih Font FF

Langkah kedua yang perlu dilakukan, yakni dengan memilih berbagai jenis font keren yang direkomendasikan. Di dalamnya, sudah ada banyak font dan bahkan juga huruf yang dikombinasikan dengan kode yang bisa secara gratis dipilih. 

Setelah memilih, kamu juga jangan lupa untuk mengecek ketersediaan nama Free Fire. Jika memang masih tersedia, maka kamu bisa langsung menggunakannya. Jika tidak, akan lebih baik  untuk mengulangi proses dari awal.

3. Copy dan Paste Font FF Keren

Jika sudah memutuskan untuk memilih font yang akan digunakan dan masih tersedia, langkah selanjutnya yakni dengan copy font FF yang ingin digunakan. Kamu juga masih dimungkinkan untuk melakukan custom terhadap nickname tersebut.

Kalau sudah yakin, kamu bisa langsung copy atau menyalinnya ke dalam clipboard. Kemudian, silakan tempelkan nickname FF yang sudah kamu buat. Bisa ke dalam catatan dulu, atau bisa juga ke dalam game Free Fire secara langsung.

Dengan beberapa langkah di atas, kini kamu sudah bisa membuat nama Free Fire berdasarkan font FF keren yang disediakan Nickfinder.

Kumpulan Font FF Keren

Selanjutnya, mungkin akan lebih mudah bagi kamu jika mendapatkan banyak referensi mengenai font yang cukup keren digunakan. Jika ingin tahu referensinya, kamu bisa cek pada kumpulan font FF keren berikut ini:

1. Font FF Simbol Jepang

  • ╰‿╯toxicoᴳᵒᵈ
  • J̴u̴n̴g̴o̴o̴n̴e̴
  • кe爪ᵃⓝ
  • ☆☬ Kitty ☬☆
  • ᴏᴅɪꜱʜᴀ乂ᴜɴɪTʏ
  • ×͜× ᴀʟ ᴀᴍ ɪɴ
  • 〖₩Ā₩〗ᕕ( ͡° ͜ʖ ͡°)
  • Ƭɴ★ ᭄ᴍᴀꜰɪᴀʏᴛ࿐
  • EROS么
  • ⓚ๏ⓃⓔÃtⓀ

2. Font FF Payung

  • Lucifer• ☂`⁴⁵
  • ₥ⱤメNoob G A M E R☂
  • JasmineTeaツ☂
  • 🐼P A N D AメB A B Y✿ B A L A ツ☂️
  • ꧁DaffaGILA☂࿐
  • AK° B R O N D O N G K I L L ☂️⁴⁵
  • • ᴠᴀʟᴋʀʏ☂
  • ᴹᴿ乂 A N G G O R A♡☂

Penutup

Dengan sejumlah uraian di atas mengenai font FF keren, cara penggunaan, juga kumpulan font, kini kamu bisa menentukan sendiri untuk menggunakan font menarik dan keren sesuai keinginan.