Just another WordPress site

Cara Transfer Gopay ke Dana

Cara Transfer Gopay ke Dana

Untuk bisa mengetahui Cara Transfer Gopay ke Dana bukan perkara yang sulit karena kalian bisa menerapkannya dengan mudah dan praktis. Terdapat beberapa cara yang bisa dicoba untuk bisa transfer saldo gopay ke akun DANA dengan mudah.

Ketahui beberapa syarat dan ketentuannya terlebih dahulu agar proses bisa dilakukan dengan mudah. Kalian bisa menentukan cara paling efektif untuk bisa transfer saldo gopay tersebut. Sebagian dari pengguna merasa gagal ketika menerapkan transfer ke dana menggunakan account virtual.

Tapi, tenang saja karena terdapat beberapa cara lainnya yang bisa kalian coba. Seperti yang di lansir oleh tedieka.com mengenai Cara Transfer Gopay ke Dana yang bisa kalian coba. Tentu saja caranya sangat mudah dan bisa kalian lakukan dengan cepat. Langsung saja, simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Transfer Gopay ke Dana

Seperti yang sudah dijelaskan jika sebagian pengguna merasa gagal ketika akan transfer saldo gopay ke akun DANA. Namun, kalian bisa mencoba cara lainnya yang bisa dilakukan dengan mudah. Tentu saja cara ini dijamin sukses dan berhasil.

Terdapat dua aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan yaitu melalui Bank Jago dan Flip. Perlu diketahui, jika bank Jago sendiri bekerja sama dengan GoPay. Namun, caranya sedikit rumit karena uang akan berputar terlebih dahulu ke tempat yang lain.

Cara Transfer GoPay ke DANA Gratis

Bagi kalian salah satu pengguna Bank Jago, maka bisa melakukan transfer saldo gopay ke dana dengan mudah. Pastikan untuk download aplikasi Flip terlebih dahulu agar prosesnya bisa berjalan dengan baik. Tentu saja caranya sangat mudah.

Dan jumlah minimal saldo untuk transfer dengan cara ini yaitu Rp. 20.000. Seperti yang kita ketahui, jika Flip merupakan aplikasi perantara yang banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna. Kalian bisa melakukan transfer antar bank atau e-wallet dengan mudah.

Biaya admin yang berlaku di Flip hanya 2 ribuan saja, dan pastinya akan memberikan kemudahan kepada para pengguna. Ketahui beberapa syarat untuk transfer Gopay ke DANA terlebih dahulu.

Syarat Transfer GoPay ke DANA

Pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa transfer saldo gopay ke akun DANA dengan mudah. Kalian hanya perlu melihat penjelasannya sebagai berikut.

  • Upgrade ke akun GoPay ke GoPay Plus serta akun DANA menjadi premium agar proses tranfser bisa sukses
  • Jumlah minimal transfer adalah 10 ribu rupiah untuk virtual account, dan minimal 50 ribu untuk QRIS
  • Biaya admin 2.500

Itulah beberapa cara yang bisa kalian coba, dan pahami beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku agar prosesnya berjalan dengan mudah. Semoga ulasan ini bermanfaat, terimakasih.