Just another WordPress site

5 Aplikasi Pemutaran Video Terbaik Dan Paling Populer

Video adalah salah satu hiburan yang bisa dinikmati di zaman sekarang ini. Aplikasi bawaan dari ponsel pintar yang digunakan untuk membuka video sering- kali tidak memuaskan hati. Terbatasnya fitur- fitur yang ia miliki membuat banyak orang berasumsi mencari jalur lain dengan mengunduh aplikasi dari app store. Kenyamanan saat menyaksikan merupakan perihal sangat penting yang wajib diperhatikan.

Pada saat kalian mempunyai suatu file berformat mp4, flv serta file video yang lain, apakah bisa kita putar tanpa terdapatnya aplikasi pemutar video yang mensupport akan file- file berformat itu.

Nyatanya mau tidak mau kita ingin menontonya wajib membutuhkan suatu aplikasi pemutar video yang sesuai dengan file yang kita memiliki tersebut. Sebab tidak seluruh aplikasi pemutar video android dapat menunjukkan seluruh file video yang kita miliki.

Dari bebrapa aplikasi yang terdapat di play store android kalian pernah menjumpai bukan? aplikasi bernama MX Player serta VLC yang merupakan aplikasi pihak ketiga saat memutar video dengan dukungan fitur yang komplit di dalamnya.

Tidak hanya aplikasi MX Player serta VLC masih banyak lagi aplikasi- aplikasi serupanya yang bisa dengan mudah kita miliki di play store lho. Dan tentunya dapat digunakan dengan gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik Terbaru yang wajib kamu coba, artikel ini kami lansir dari Steadfast-Marine.co.id. Oleh karena itu kalian harus tetap stay mengikuti ulasan kami sampai dengan selesai.

Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik Terbaru 2022

1. Pemutar Video HD

Apabila kita perhatikan dari namanya, tentu saja kita telah mengenali jika aplikasi pemutar video yang satu ini siap kalian gunakan untuk menonton video dengan kualitas HD. Tidak hanya itu, Pemutar video HD ini juga dibekali dengan tampilan yang biasa alhasil gampang digunakan.

Banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Salah satu fitur yang cukup menarik ialah kalian dapat membuat folder untuk setiap video kalian. Tidak hanya itu, kalian juga dapat menata sound serta equalizer untuk menciptakan suara sesuai dengan kesukaan kalian.

2. VLC Video Player

VLC Video Player ialah salah satu aplikasi yang sangat terkenal hingga saat ini, tidak hanya bisa digunakan pada Komputer serta Laptop, aplikasi terkenal VLC ini juga menyediakan untuk perangkat android.

Sehingga para pengguna yang sudah biasa menggunakan aplikasi ini di Komputer serta Laptop maka sangat gampang mengakses di handphone android kalian. Aplikasi ini tersedia gratis di play store serta juga membawa sebagian fitur menarik.

Fitur resume, yang berbentuk akumulasi subtitle serta terdapatnya tombol lock di aplikasi ini yang berperan untuk mengunci aplikasi VLC Video Player ini alhasil membuat jalannya video ataupun film yang kalian putar bisa berjalan mudah.

Tanpa khawatir tersentuh tangan kalian saat dengan tidak sengaja memencet tombol next ataupun jeda. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan pengaturan sinar yang bisa kalian samakan dengan mudah.

3. Real Player

Aplikasi pemutar video Android Real Player ini juga lumayan banyak di minati oleh para pengguna android, sebab aplikasi ini juga telah mensupport beraneka ragam bentuk yang dapat di putar di dalamnya alhasil kamu tidak perlu lagi susah- susah mencari aplikasi yang cocok dengan bentuk file yang kalian punya.

Bukan hanya mudah digunakan kamu juga bisa dengan gratis unduh di play store, apliasi ini sangatlah ekonomis untuk di operasikan di berbagai tipe android mulai dari ponsel pintar sampai komputer tablet yang notabennya berdimensi layar lumayan besar dengan kualitas yang cukup mempuni.

4. MX Player

MX Player ialah suatu aplikasi pemutar video yang kemungkinan hampir di seluruh handphone android telah terinstal sebab banyak keunggulan di dalamnya, seperti kemampuannya dalam meresume video.

Saat kalian mulai merasa jenuh serta merasa ngantuk saat menyaksikan suatu video kamu bisa cepat pergi dari aplikasi tersebut tanpa wajib di jeda terlebih dulu.

Setelah itu jika kalian ingin menontonnya lagi kamu cuma perlu membuka aplikasi MX Player berikutnya cari video yang sedang kalian lihat awalnya, kemudian tinggal kalian lanjutkan lagi.

Di dalam aplikasi ini kalian juga dapat mengatur kecerahan layar tanpa wajib menjajaki terang redupnya dari handphone kamu. Nah yang sangat menarik dari aplikasi ini merupakan kemampuan untuk menyandingkan video subtitle suatu film yang berbicara asing dengan gampang.

Sebab MX Player ini telah di setting buat mempermudah para penggunanya. Jika kalian ingin menginstalnya aplikasi ini telah ada di play store dengan cara free.

5. PLAYit

PLAYit ialah aplikasi pemutar video lain yang dapat kalian andalkan. Sebab dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kalian dapat memutar video dengan gampang tanpa runyam. Apalagi ada sebagian fitur yang lumayan menarik pada aplikasi PLAYit ini.

Fitur yang cukup menarik  fitur Health Mode, dimana fitur itu akan mencegah mata kalian dari kemungkinan kerusakan mata efek menyaksikan video sangat lama. Tidak hanya itu, kalian juga dapat memberikan password agar orang lain tidak dapat menyaksikan video pada ponsel pintar android kalian. Baca juga Aplikasi video converter.

Kesimpulan

Demikianlah tadi beberapa Aplikasi Pemutar Video Terbaik yang wajib kalian coba agar bisa lebih nyaman ketika sedang menonton video impian kamu. Mungkin hanya itu saja ulasan kali ini, terimakasih semoga bermanfaat.